DI DESA JUALAN MIE BITING PUN ONLINE

By Redaksi 27 Sep 2020, 20:12:37 WIB Kuliner
DI DESA JUALAN MIE BITING PUN ONLINE

Keterangan Gambar : jualan mi biting online di desa


Pemalang, Jnews

Kebanyakan masyarakat yang tinggal di desa, bingung untuk memulai usaha. Berbeda halnya dengan kehidupan di kota dengan berbagai sektor usaha yang sudah ada. Tapi itu tidak menjadi kendala buat pedagang miting (mie biting) yang satu ini.

Berlokasi di dusun Gombong, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah,  penjual miting yang satu ini mencoba mengais rejeki dengan Jualan Online di desanya.

Aini, pedagang miting dengan omset jutaan perbulan ini mengaku setiap harinya selalu ramai dengan pemasukan dari 50.000 sampai 200.000 perhari.

"Tadinya sih aku gak ada keniatan untuk jualan miting, Cuma pas kebeneran ada yang jualan bahan miting aku beli dan aku masak sendiri, terus aku bagikan ke lingkungan, taunya malah banyak yang pesen. tutur Aini. “Jadi aku coba jadiin suatu bisnis kecil-kecilan aja. Dan alhamdulillah malah jalan, ya aku terusin aja. kalau ada yang mau pesen boleh WA saya ya di nomor 081527927541" lanjut Aini.

Wanita yang bernama lengkap Durotun Aini ini mengaku mulai berjualan miting dari tahun 2018 hingga sekarang.

Usaha miting yang diberi nama "Jajane Qirun" ini bahkan sekarang mulai berkembang, bukan hanya jualan miting saja,  juga menambah dagangannya berupa Kue Nastar dan lainnya.

Kalo kalian Lewat di sekitar dusun Gombong jangan lupa mampir ke warung yang satu ini ya. Dan mungkin ini bisa juga menginspirasi kalian untuk usaha di desa. Manfaatkan HP untuk usaha.

(S.Azis/Jnews)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment