JUALAN GORENGAN SAAT COVID 19 TETAP RAMAI

By Redaksi 26 Sep 2020, 13:54:14 WIB Kuliner
JUALAN GORENGAN SAAT COVID 19 TETAP RAMAI

Keterangan Gambar : Pangkalan Gorengan DAP


Banten, Jnews

Hampir setiap pedagang mengeluh karena pandemi covid 19. Tapi tidak bagi pedagang yang satu ini.

Berlokasi di jalan Sunan Drajat, Kelurahan Banjarnegara, Ciwanda Kota Cilegon Banten. Dagangan penjual ini tetap ramai di serbu pembeli.

Adalah Izam pedagang gorengan dengan omset puluhan juta rupiah perbulan ini mengaku tidak berpengaruh terhadap jualannya karena pandemi covid 19

"Ya, kita jualan gorengan kan dibungkus, mau ada covid atau tidak ya sama saja. Jadi gak ngaruh sama jualan kita " tutur Izam. "Cuma bedanya kita harus mengikuti protokoler kesehatan, pakai masker,cuci tangan gitu lah", lanjut Izam.

Pria yg berusia 19 tahun ini mengaku belum lama jualan gorengan, namun dirinya bersyukur bisa bertahan dalam kondisi dimana sebagian orang kesulitan di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Alhamdulillah saya di percaya oleh pendiri Dampo Awang Pelangi untuk mengelola satu pangkalan gorengan di sini". Tutur Izam.

Selain jualan gorengan, di warung yang tergabung dalam Perkumpulan Dampo Awang Pelangi (DAP), perantau asal Desa Gombong Warungpring Pemalang Jawa Tengah ini juga jualan martabak dan chiken.

DAP sendiri adalah komunitas kreatif para pemuda yang mengusung program usaha dan sosial untuk membatu para anggotanya agar maju di segala bidang. Terutama mendidik para anggotanya agar sukses dalam aspek dagang.

Kalo kalian lewat ke Jalan Sunan Drajat atau jalan lain terdekatnya jangan lupa mampir ke sini yah.
Dijamin rasanya bikin ketagihan.   (S.Aziz/Jnews)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment