Kegiatan Vaksinasi Dinamis di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cilincing
Vaksinasi Dalam Rangkaian Bhakti Kesehatan Bayangkara untuk Negeri

By redaksi 15 Jul 2021, 19:09:23 WIB Kesehatan
Kegiatan Vaksinasi Dinamis di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cilincing

Keterangan Gambar : Kegiatan vaksinasi di Polsek Cilincing dalam rangkaian giat Bhakti Kesehatan Bayangkara untuk Negeri ( Selasa, 29/6/2021) . (Foto istimewa)


Jakarta, Jnews

Ikut serta dalam menanggulangi percepatan penangananan dan pencegahan Covid-19, pada hari Selasa, 29 Juni 2021, pukul 09.00 WIB telah berlangsung Kegiatan Pemberian Vaksin Covid-19 bertempat di gerai Vaksin Presisi Kantor Polsek Cilincing Jl. Sungai Landak No. 7 Cilincing Jakarta Utara.


Kegiatan diselenggarakan oleh Polsek Cilincing dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.
Menurut Kapolsek Cilincing Kompol H. Slamet Riyadi, SH, MM. selaku Penanggung Jawab pelaksanaan vaksinasi ini, kegiatan ini merupakan keikutsertaan jajaran polisi, khususnya Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara dalam rangkaian bhakti Kesehatan di tengah tengah masyarakat.
“Ini merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, sesuai arahan pimpinan kami guna transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.” Lanjut Kapolsek Cilincing.
Dalam acara ini seluruh pimpinan dan anggota Polsek Cilincing ikut terlibat. Seperti Kompol H. Slamet Riyadi, SH, MM. (Kapolsek Cilincing), AKP Hariyanto, SH (Wakapolsek Cilincing), AKP Immanuel Sinaga SH SIK (Kanit Reskrim Polsek Cilincing), IPTU Alex Chandra, SH (Kanit Binmas Polsek Cilincing).


Adapun target jumlah penerima Vaksin dosis ke 1 sebanyak 100 s/d 150 orang, diberikan kepada warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Cilincing maupun diluar Kecamatan Cilincing Vaksin yang di gunakan yaitu Sinovac Biofarma, Sedangkan untuk jumlah Tim Medis sebanyak 5 Orang, dipimpin langsung  dr. Widia (Klinik Indosehat 2003).
Harapannya dengan kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di sekitar dan di luar wilayah Cilincing.

(nas/ jnews)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment