Ribuan Wartawan Vaksinasi Tahap Kedua
Vaksin Dosis 2

By redaksi 21 Mar 2021, 00:52:46 WIB Kesehatan
Ribuan Wartawan Vaksinasi Tahap Kedua

Keterangan Gambar : Vaksin Dosis 2


Jakarta, Jnews

Sebanyak 5.227 wartawan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) hari Selasa (16/3/2021) dan Rabu (17/3/2021) kemarin menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan RI Siti Nadia Tarmizi menyampaikan pihaknya siapkan 26 tim yang bertugas memvaksin insan per tersebut.Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi wartawan Jabodetabek ini digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

"Kami mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang sudah berkenan kembali memfasilitasi (penyuntikkan) dosis kedua ini untuk teman-teman awak media," kata Nadia saat konferensi pers 'Vaksinasi Wartawan Jabodetabek Dosis Kedua' hari Senin, 15 Maret 2021 lalu.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini, menurut Nadia pihknya sudah menyiapkan 26 tim untuk bisa bersama-sama menyelesaikan sasaran sebanyak 5.227 awak media, yang sebelumnya mendapatkan dosis vaksinasi pertama.Sebelum wartawan menjalani vaksinasi COVID-19, Nadia mengingatkan agar sarapan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami kembali mengingatkan untuk teman-teman awak media yang nanti akan mendapatkan vaksinasi kedua. Jangan lupa istirahat yang cukup, jangan lupa juga sarapan dan tetap terus menerapkan protokol kesehatan," pesannya.Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 wartawan Jabodetabek ini sebagai bentuk kolaborasi dari Dewan Pers, Aliansi Jurnalis Independen Indonesia, dan Kominfo dalam menekan pandemi.

(r/n)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment