RUMAH MEWAH DI SATRONI MALING

By Redaksi 17 Sep 2020, 00:47:52 WIB Nasional
RUMAH MEWAH DI SATRONI MALING

Keterangan Gambar : Perumahan Raffless hils


Depok, Jnews

Pencurian terjadi di perumahan rafles hills cibubur 15 September 2020, Komplotan pencuri beraksi di rumah di komplek perumahan Rafles Hills Cibubur. Para pelaku memanjat tembok pagar yang berada di sebelah rumah dengan menggunakan tangga mengambil barang barang berharga uang 20 juta dan satu unit leptop dengan perkiraan harga 3 juta dengan nilai total kerugian Rp 23 juta.

Para pelaku di perkirakan lebih dari satu orang mengingat banyaknya jejak kaki di rumah korban, Pelaku mengacak acak kamar korban dan berhasil mengambil beberapa barang barang berharga korban.

Menurut keterangan korban di perkirakan kejadian pencurian terebut sekitar jam 02:00.  "sekitar jam 02:00 pagi saya  mendengar suara gemuruh di lantai bawah." tutur Ahmad Falahi. Namun saat itu dirinya mengaku mengabaikan suara tersebut karena di rumahnya banyak kucing. Dan kegaduhan tersebut dikira kucing. 

Setelah jam 04:00 Falahi bangun untuk melaksanakan solat subuh tapi ia terkejut melihat kamarnya sudah acak acakan .
Falahi langsung membangunkan saudaranya untuk menanyakan kamarnya yang sudah acak acakan. Saat itulah ia  baru menyadari kalau rumhnya baru saja di satroni maling.

Di perkirakan pelaku sudah mengintai rumah korban, pasalnya pelaku tau dimana korban menyimpan barang barang berharga. 

Najmudin/Jnews




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment