WARUNG ROPITA DUL KUMIS SELALU RAMAI

By Redaksi 13 Sep 2020, 23:48:01 WIB Kuliner
WARUNG ROPITA DUL KUMIS SELALU RAMAI

Keterangan Gambar : Warung ropita dulkumis


Jakarta, Jnews

Jalan malam ke Kelapa gading Jakarta utara, Rasanya belum lengkap kalo belum mapir ke warung yang satu ini. Meski warung sederhana, namun siapa sangka Warung Ropita Dul Kumis ini menjadi tempat favorit pecinta kuliner.

Menikmati makanan sambil nongrong santai di suasana gelapnya malam sudah menjadi kebiasaan orang untuk melepaskan penatnya bekerja seharian.

Berlokasi di jalan Kelapa Kopyor Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, warung ini selalu ramai di kunjungi pembeli. Maklum, warung bubur ayam dan aneka roti bakar, pisang bakar, dan tape panggang serta indomie ini menjadi tempat nongkrong favorit para pekerja yang begadang di malam hari.

Warung yang Dibuka mulai pukul 17:00 sore hingga jam 02:00  pagi ini, tak pernah sepi pengunjung. Selain harganya yang murah meriah, tempatnya juga cukup mudah dijangkau dan lokasi parkirnya luas.

"Buat nongkrong mantep, parkir luas, tempat gede, makanannya juga enak ." ujar Cika, salah satu pelanggan setia warung ini. Cika yang datang dengan tiga rekannya hanya mengeluarkan seratus ribuan saja untuk makanan yang dipesan. "Harganya murah meriah." lanjut Cika.

Senada dengan cika, Pelanggan lain juga mengatakan hal yang sama “aku sih Paling sering makan mie goreng sama mie rebus” ujar Rini. “emang di ropita itu murah-murah, dan kebetulan dekat dari kantor.” Rini melanjutkan.

Meski hanya menjual bubur ayam, aneka roti bakar dan mie instan, tapi yang datang dari berbagai kalangan. Maklum warung yang satu ini sudah cukup lama keberadaannya. Menurut salah satu karyawannya, warung Ropita Dul Kumis ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu.

Kalau anda penasaran cobalah datang ke warung ini, dijamin mak nyus.

(Ag/Jnews)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment